Kamis, 09 Juni 2011

sebuah puisi

pesan untuk sahabat

Wahai sahabat
Lekaslah engkau bangkit
Janganlah kau terpuruk terlalu dalam
Bukalah pikiranmu
Bukalah matamu
Lihatlah siapa yang baik untukmu
Dan siapa yang tidak baik untukmu

Wahai sahabat
Aku pun merasakan sakit yang kau rasakan
Kegundahan hatimu mengiris hatiku
Engkau menangis aku pun menangis
Lekaslah gali kembali semangatmu
Tinggalkanlah dia yang telah menyakitimu
Aku akan selalu di sampingmu
Karena aku sahabatmu


Wahai sahabat
Selalu ingatlah persahabatan yang telah kita jalin
Persahabatan yang membuat hidupmu lebih berwarna
Janganlah kau selalu mengejar kehidupan cintamu
Berkali-kali kau tersakiti
Sudah saatnya kau bangkit
Beranikan tekadmu tuk berkata "TIDAK"
Wahai sahabat
Dari awal aku sudah merasakannya
Dia tak baik untukmu
Namun mengapa kau selalu tak mau mendengarku?
Hatiku sakit ketika kau hanya datang di saat kau tersakiti
Tapi aku lebih sakit ketika kau tersakiti olehnya !
Aku lelah, sahabatku
Aku mohon dengarkanlah aku
Walaupun untuk sekali saja
Aku selalu melakukan yang terbaik untukmu
Namun kau tak pernah ada pengertian
Untuk lebih memahami diriku

Wahai sahabat
Aku mohon ...
Marilah kita menjadi muslimah
Muslimah sejati yang pandai menjaga hatinya
Marilah kita
jalani kehidupan ini sesuai dengan syariat-Nya
Janganlah kau termakan oleh mulut manis dari para lelaki
Mulut mereka itu tajam !
Kau harus mampu menjaga hatimu
Dia bukanlah suamimu
Janganlah kau melakukan dosa besar
Janganlah kau membuat Allah murka
Kau tahu kan?
Allah akan selalu memilihkan yang terbaik untuk hamba-Nya
Termasuk urusan jodoh

Aku mohon sahabatku
Hanya satu pesanku terakhir
Hentikan tangismu
Lekaslah kau bangkit dari keterpurukanmu
Sahabatmu akan selalu di sisimu
Kenanglah selalu persahabatan kita
Persahabatan jauh lebih indah daripada cintamu itu...





Kenangan indah dari persahabatan kita...

Followers

Follow Me on Twitter

pengunjung

free counters
 

Catatan Penaku | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform