Kamis, 09 Juni 2011

tentang sahabat

Hanya ingin mengenang indahnya persahabatan yang telah aku jalin dengan sahabat-sahabat tersayangku ini :

ketika aku dan salah satu sahabatku "Ayu" sedang makan es krim bersama di sebuah tempat "House of Ice Cream". Salah satu tempat favorit kami untuk sekedar ngumpul bersama.





Sedangkan yang di samping ini adalah "Rani". Ya walaupun dia sering menyusahkanku, tapi aku sayang dia  juga sebagai sahabatku. Sangat perhatian namun terkadang aku tidak terlalu suka dengan karakternya yang begitu perhatian. Emang sih aku seneng kalo dia perhatian, namun kadang2 tuh over. hehe maaf ya sahabatku sayang :*



foto di samping adalah saat-saat ketika aku ulang tahun yang ke 18..
sahabat2ku datang ke rumahku membawa kejutan. mereka semua membuat kue..

Tidak ada komentar:


Followers

Follow Me on Twitter

pengunjung

free counters
 

Catatan Penaku | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform