Rabu, 24 Desember 2014

Kejanggalan yang ada di Short Movie Thailand "The Library"

Well, maksud tulisanku bukan untuk menjelek-jelekkan. Mungkin ketika menonton mata ini terlalu jeli saja, jadi menemukan beberapa kejanggalan yang ada di short movie ini.

Let's check this picture...

Selasa, 09 Desember 2014

Yuuk Membuat Finger Painting "Kupu-kupu"

Bahan dan alat yang dibutuhkan :
1. Pewarna makanan (hijau, merah,kuning, dll)
2. Terigu 2 sendok (bisa disesuaikan dengan jumlah air)
3. Air 1 gelas (bisa ditambahkan
4. Sunlight/ sabun cuci piring yang lain 1 sendok (disesuaikan)
5. Wadah
6. Kertas karton putih A4
7. Kertas asturo/ kertas emas/ kertas warna lain.

Minggu, 07 Desember 2014

Mengejar Sunrise


Gak tau kenapa mendadak pengin aja upload foto2 yg aku ambil waktu jalan-jalan pagi di desaku tercinta di kabupaten Purbalingga.
Subhanallah...Selain pemandangan sunrisenya bagus, tapi jalan-jalan waktu pagi hari itu benar2 menyegarkan raga. udaranya sejuk... Pemandangan desa dengan penuh sawah yang indah banget...
Lihat penampakannya yuk...
 

Rabu, 29 Oktober 2014

Download L-DK Live Action Japan Movie (Sub Indo)

Cuma pengin berbagi saja. Sudah lama aku menantikan movie ini rilis. Karena emang aku udah baca manga-nya walaupun baru beberapa chapter, belum selesai. Setelah menonton, yaah sedikit kecewa karena ceritanya banyak berbeda dari manga-nya. Tapi tak apa lah, karena emang biasanya manga/ novel yang diangkat menjadi movie pasti banyak perbedaannya kan.
Oke langsung aja,..

Minggu, 17 Agustus 2014

Thailand Movie

Wahh sudah lama sekali aku gak nulis di blog :D

Oke kali ini, aku pengin nulis tentang beberapa film Thailand yang cukup membuat kontroversi. Ada beberapa hal yang membuatku heran. Kenapa ya Thailand kok sering banget membuat film yang berceritakan tentang percintaan sesama jenis? Itu yang membuatku heran. Dan ternyata dari hasil surfingku lewat google, aku akhirnya menemukan beberapa fakta yang terjadi di Thailand. Karena ternyata di sono emang udah banyak dijumpai orang2 yang memang memiliki keunikan tersendiri, yaitu mereka yang gay, lesbi dan transgender.

Eng ing eng..
Cukup membuatku kaget juga. Oke langsung aja, kali ini aku akan menceritakan beberapa film Thailand yang menceritakan hal2 di atas tadi.. Yuk disimak....

Kamis, 16 Januari 2014

My first experience to reach the top of merbabu mountain.

Pengalaman pertama yang tak akan pernah aku lupakan, pengalaman pertamaku dalam pendakian gunung yaitu gunung merbabu. Gunung merbabu ini berada di ketinggian 3.145 mdpl dan terletak di antara kabupaten boyolali, magelang, kota salatiga dan semarang. 

Pendakian ini diikuti oleh 10 orang, 4 orang cewek dan 6 orang cowok dan semuanya adalah mahasiswa UNS. Kami yang perempuan berasal dari kampus wilayah PGSD dan PG-PAUD sedangkan 6 orang lainnya berasal dari kampus wilayah pabelan.
sebelum berangkat narsis dulu ahhh... :D dari kiri Anik, Nisa, Me

Jumat, 19 Juli 2013

Kubaktikan diriku teruntuk ibuku tercinta

            Membunuh rasa egois itu berat. Walaupun sudah diusahakan, tetapi tetap terasa berat. Berat sekali bagi diriku ini untuk menerima pemimpin baru dalam keluargaku. –ayah-. Berat sekali aku menerima pengganti sosok ayah dalam hidupku. Ayahku yang 3 tahun lalu telah menghadap Allah SWT terlebih dahulu.  Beraaat sekali.. walaupun aku berusaha untuk membunuh perasaan itu. Walaupun pada kenyataannya, aku menerima seorang pendamping baru buat ibuku, tetapi pada dasarnya, aku benar-benar terpaksa menerimanya. Jauh di lubuk hati yang terdalam, aku masih belum menerima hadirnya itu. Aku yang begitu mencintai ayahku, masih merasa berat ketika seseorang menggantikan posisinya itu. Ayahku tak akan pernah tergantikan. Tak akan pernah bisa.

Followers

Follow Me on Twitter

pengunjung

free counters
 

Catatan Penaku | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform