Selasa, 27 Maret 2012

sebuah pesan terakhir

waktulah yang mengobati luka, waktu juga yang membuat kita lupa.

tidak selamanya karena “sesuatu” itu tersimpan terus pada “kotak harta karun waktu yang lalu”

dan bisa kita buka dimasa mendatang.

saya juga ngga pernah lupa pada masa lalu,

kadang saya juga membuka kembali ingatan itu tapi bukan untuk disesali.

justu bersyukur telah “melepas” mereka hingga mendapatkan yang terbaik.




suatu saat kamu akan mensyukuri telah “melepasnya”.

sekarang biar waktu yang bicara, mengobati luka..

memang menyakitkan tapi Tuhan pasti punya rencana.

Semoga kamu bahagia bersamanya..

from MA..



selalu ku ingat ungkapan tersebut.

menyedihkan memang. tp aku harus menjadi wanita yang lebih kuat.

tersirat perasaan sakit karena telah menyakiti seorang manusia Adam yang tak bersalah.

akulah yang salah, tapi inilah keputusanku.

aku harus berpikir dengan otakku, bukan dengan perasaanku.

sesuatu yang memang telah dilarang oleh Allah, terasa indah di awalnya.

HANYA DI AWALNYA.

tapi Allah lebih mencintai umat-NYA, Allah menginginkan akhir yang bahagia untuk kita.

walaupun awalnya terasa sakit, tp pasti buahnya akan terasa manis..

aku percaya itu..

Followers

Follow Me on Twitter

pengunjung

free counters
 

Catatan Penaku | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform