Selasa, 08 Mei 2012

Dari Masa ke Masa

Mendadak jadi pengen nulis tentang teman2 baikku dari manapun. :)

     Dimulai sewaktu SD, aku dan teman2ku yg berjumlah 4. Kami menamakan kelompok kami dengan F4. Yaa....Saat itu emang sedang booming2nya serial "Meteor Garden". Inget kan? Dari kelompok itu, aku mendapatkan peran sebagai Ken Zhu *gak tau bener apa gak namanya. Lupa-lupa ingat XD*. Dan 3 temanku juga lupaa.... Wkakakaka *laugh devil XD*


     Trus waktu aku SMP, aku punya banyak teman akrab dan itu berbeda-beda setiap tahunnya. Tapi yang jelas yang sampai saat ini adalah temanku yang bernama Anggi Fathrida N. Dan yang paling berkesan adalah ketika aku kelas 2 dan 3 SMP. Bersama 3 kawanku, hingga kami mempunyai nama panggilan yang GILA..!! Aku dengan sebutan "Mamboe", kawanku Isti dengan sebutan "Isiink", kawanku Vivi dengan sebutan "Vivis" dan kawanku terakhir Sasa dengan sebutan "Laler". Kocak banget deh kalo sama mereka. Hampir setiap minggu pasti kita luangin waktu untuk ngumpul2. Dan pastinya ngumpulnya pasti di rumahnya Vivi. Karena rumahnya Vivi yang paling deket sama sekolah. Ya ngumpulnya sekedar nonton film, masak2, curhat2, bahkan kita juga les bareng sewaktu kita kelas 3, biasa persiapan UN gitu deh XD

     Trus waktu SMA, aku mengalami kegalauan tingkat dewa ketika aku mulai pendaftaran masuk SMA. Ayahku memintaku untuk masuk SMA 1 di daerahku, tapi aku gak mau karena aku takut dengan persaingan di sana. Walaupun sebenarnya aku mampu masuk ke SMA 1, tapi aku pengennya masuk SMA 2 yang lebih deket sama rumahku. Tapi ayahku gak merestui. Akhirnya ayah memberikan pilihan untuk masuk SMA 1 atau SMK 1. Ya udah deh terpaksa aku masuk SMA 1 dan ambil jurusan Akuntansi.
     Walaupun dengan keterpaksaan tapi aku bersyukur juga karena aku bertemu dengan sahabat2 yang luarrrrr biasa. :D Kebersamaan selama 3 tahun dalam kelas yang sama ternyata mampu mengeratkan tali persaudaraan kami hingga saat ini, 2 tahun setelah kelulusan, kami masih menjalin komunikasi dengan akrab. Hingga kami menciptakan sebuah julukan untuk kelas kami, yaitu GEBLEG.. XD. Tapi, tepat awal Februari 2012, salah satu anggota keluarga kami pergi meninggalkan kami duluan. She passed away bcoz traffic accident..huhuww T,T selamat jalan ya untuk kawanku Isoh, semoga engkau selalu tenang di sana :)
    Sudah sudah, ambar gak boleh nangis lagi.. :) 
    Kita lanjut yaakkk.....
    Di saat SMA itu, aku dan 2 sahabatku, yaitu Ayu dan Rani  membuat geng untuk mengeratkan persahabatan kami. "De Annbony" adalah nama geng kami. Dan bahkan kami membuat perjanjian untuk tidak pacaran sampai lulus SMA. haha lucu banget dehh.... Tapi di saat kelas 3, salah satu temanku melanggar janji tersebut. Bubar deh perjanjiannya..hahaha :D
    Aku jadi merindukan kalian, sob :)
    Suka dan duka sering banget kita alami. Bahkan yang paling sering adalah aku berantem sama Rani. Sama ayu juga sering. haha XD Tapi justru aku bersyukur, pertikaian tersebut lah yang mengeratkan persahabatan kami. Aku bersyukur, Allah menciptakan kalian berdua untuk menjadi sahabatku :)

Foto ini di ambil ketika touring ke Baturaden
   
    Kuliah, adalah masa2 yang benar2 menemukan kedewasaan. Cie ileehh XD
    Yang paling berkesan adalah teman2 kost. Ada Anggun, Nia, Ryas, Mega, Nisa dan Almh Arum, Mba Tri, Mba Septi dan Mba Ayu. Aku benar2 menemukan sebuah keluarga di sini. Keakraban kami benar2 dekaaat sekali. Mereka adalah keluargaku yang kedua setelah berada di perantauan untuk menimba ilmu. Ini nih ada foto2nya sewaktu kawan kami, Arum masih ada..

   




foto2 di atas balkon..
ada Anggun, aku, Almh. Arum, Mega, Nisa, dan Nia (dari kiri ke kanan)
Love you all :*





     Tapi perlahan-lahan, beberapa dari kami pergi. Ada yang pindah ke kost lain dan ada juga yang pergi meninggalkan kami selamanya. 

  • Awal Februari --> Mega pindah kost.
  • Awal maret --> Nia dan Nisa pindah kost (tapi akhirnya Nisa balik lagi ke kost kita.haha :D)
  • Tengah Maret --> Arum pergi meninggalkan kami karena sakit.
    Arum, dia adalah saudariku yang tersayang. Tempat untuk melepas dahaga dan menyegarkan hati melalui tausiyah2nya. Dia mengalami sakit mulai pertengahan semester 2. Berawal dari sakit tifus hingga akhirnya mengidap TBC. Dan sakitnya semakin parah. Waktu bulan Ramadhan tahun 2011, aku, anggun dan Ryas pergi menjenguk Arum di Magetan. Hmm melihatnya aku jadi sedih..Itu adalah terakhir kalinya aku bertemu Arum dalam keadaan sehat. Hingga akhirnya pertengahan Maret, Arum pergi meninggalkan kami. Aku dibangunkan oleh Anggun dan memberi kabar tersebut. Aku yang sedang dalam keadaan masih mengantuk, langsung menangis heboh mendengar kabarnya. Hari Jum'at, aku masih inget harinya. Hingga waktu kuliah, aku sama sekali gak bisa mengikuti perkuliahan. Galau tingkat dewa.. =....=







....Foto terbaikku....
Ambar dan Arum
18 Maret 2011








      Teman-teman kampus??
      Berada di dalam keluarga 4B PG-PAUD Universitas Sebelas Maret. Aku bersyukur, berada dalam lingkungan keluarga kampus yang kompak. Banyak cerita bersama mereka. Masih 2 tahun lagi kebersamaan kami untk berada dalam kelas ini. Love you all, sobb :)




Habis kuliah
Tapi gak semua anak bisa ikut foto ini









 Ini waktu kapan ya fotonya??
lupa..hihi :D









Habis upacara dalam rangka memperingati Hari Kartini
Semuanya LENGKAP
Alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:


Followers

Follow Me on Twitter

pengunjung

free counters
 

Catatan Penaku | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform