Minggu, 26 Mei 2013

Biografi Khalifah Rasulullah

Kemarin malam, 25 Mei 2013, bersama kawanku pergi ke Gramedia yang ada di Solo Square. Aku pengin banget beli buku. Tapi masih belum pasti buku apa yang aku mau. Aku pengin beli buku tentang penelitian pendidikan, buku tentang konspirasi yahudi, atau tentang agama. Dan setelah lama di sana, akhirnya aku memutuskan untuk membeli buku Biografi Khalifah Rasulullah. 

ini dia cover bukunya

look..!!!
harganya masih tertera soalnya segelnya masih belum dibuka. wkwkk :D

jreng jrengg...
pas segelnya dibuka, 4 buku langsung bisa dibaca satu per satu.
   

Aku berharap banyak dari buku ini. Aku yakin buku ini akan bermanfaat banget. Soalnya aku pengin mendalami biografi para sahabat2 Rasulullah. Walaupun harganya bener2 menguras kantongku sendiri. Tapi emang aku sudah menyediakan tabungan khusus untuk beli buku2 gitu..hahaha :D
Hari ini, aku baca buku pertama. Kisah hidupnya Abu Bakar. Waktu baca mukaddimahnya aja, sumpah...!!! Bikin nangis.Pas baca begitu setianya Abu Bakar kepada Rasulullah. Begitu perhatiannya. This is the real of friendship..!!! We should learn from the friendship between Rasulullah and Abu Bakar..
Oke, belum selesai aku baca. Aku mau melanjutnya lagi. Kalo sempet, aku akan meringkasnya kisah2 sahabat Rasulullah tersebut. Semoga bermanfaat..!!

Followers

Follow Me on Twitter

pengunjung

free counters
 

Catatan Penaku | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform